Jumat, 20 September 2019

Pengumuman Pemenang Giveaway “Dance of The Butterfly”



Halo semua, maaf sudah lama menunggu. Sebenarnya aku selesai pilih pemenangnya sejak beberapa hari lalu, tapi karena kesibukan dan beberapa kendala yang tidak bisa kuhindari maka baru sekarang aku sempat membuat pengumuman ini. Tapi karena belum melewati batas waktu yang kujanjikan, jadi tidak apa-apa kan? Hehehe.

Aku sempat bingung pilih pemenangnya karena jawaban kalian bagus-bagus. Terima kasih ya sudah mau ikut meramaikan giveway di blog-ku. Aku sangat menghargai itu dan kuharap kita bisa saling menyapa kembali di lain kesempatan. Kuharap jawaban-jawaban kalian juga bisa membantu siapa pun yang mampir ke blog-ku agar mereka bisa mengatasi rasa rendah diri ataupun terinspirasi untuk membantu teman-teman lainnya di luar sana agar bisa mengatasi rasa rendah diri mereka.

Oke, langsung saja, ini dia jawaban yang terpilih sebagai pemenang:

Cara mengatasi rendah diri versi aku; cintai diri sendiri. Kenali dan kembangkan potensi terbesar dalam diri. Lihatlah diri sendiri dengan cara yang berbeda, banggalah pada apa yang sudah dimiliki (/dicapai*).

Dan ini tidak sama dengan narsisme.

*tambahan tafsir dari x4bidden.

Selamat kepada Nazila (IG: nazila.rizqi)!
Silakan kirim biodata lengkap kamu untuk keperluan pengiriman hadiah berupa: nama lengkap, alamat, kode pos, dan nomor ponsel yang bisa dihubungi ke IG-ku ya (x4bidden.books). Terima kasih.

Untuk teman-teman lain yang belum beruntung di pemberhentian booktour ini, masih ada kesempatan yang bisa kalian perjuangkan. Silakan mampir ke alamat blog di bawah ini.

23-29 September: http://www.deehati.com/

2 komentar: