Kamis, 28 April 2016

This Blog

Blog ini gue dedikasiin buat elo, sobat-sobat gue yang mulai sekarang bakal jarang ngelihat kelakuan ‘sowong[1]’ gue. Hiks hiks hiks.
Cup cup cup! Gue enggak nyediain empeng di blog gue nih. Tapi tenang aja, gue bakal nyediain tulisan-tulisan buat ngehibur elo yang lagi kangen sama gue.  –Ngarep–
Di sini gue bagi postingannya jadi beberapa kategori
1.      Hasil Ngayal
Sesuai namanya, ini isinya cerita-cerita hasil imajinasi gue yang luber. Beberapa tokohnya pake nama elo sob, tapi jangan kesinggung apalagi kegeeran ya?! Coz isi ceritanya cuma khayal.
2.      Meracau
Ini edisi khusus yang mungkin aja postingannya bakal lebih banyak dari kategori lain karena tulisan-tulisan di sini berdasarkan pengalaman, masalah ataupun uneg-uneg gue sehari-hari. Bisa juga sekadar postingan iseng yang ditulis berdasarkan sudut pandang otak gue yang rada ngaco.
3.      Catatan Bahula
Isinya catatan jadul gue semasa sekolah dulu. Ini cocok buat kalian para junior gue biar enggak pada sms dan minta tolong buat ngajarin materi sekolah satu-satu. Gue selipin juga beberapa soal dan tips yang siapa tahu bisa bantu kalian. Happy study!
Eits, buat pembaca yang enggak sengaja nyasar di blog gue, jangan langsung pergi aja! Siapa tahu elo bisa dapet pencerahan setelah baca postingan di sini. Cekidot!

Kritik dan saran bisa kirim ke emai: desitaw97@gmail.com




[1] Dalam bahasa jawa, mengacu pada makna gila

0 komentar:

Posting Komentar