Kamis, 28 April 2016

Lanjut kemana?_#Edisi Meracau

Lanjut kemana?
Akhir tahun ketiga tu ternyata berat ya kawan. Dimana-mana pasti ada aja yang ngajuin pertanyaan nyesek kaya: “Ngelanjutin ke mana?”, “Habis ini mau kuliah dimana?”. Hello? Ini juga masih dalam proses nunggu pengumuman masuk perguruan tinggi keles. Mana gue tahu ntar ketrimanya dimana, kan enggak cuma daftar satu instansi.
Yah, sekadar saran aja sih. Kalau mau tanya karena udah keburu penasaran sebelum pertengahan bulan Mei, mending pertanyaannya ganti gini: “Daftar kemana aja?”. Pasti kita jawabnya lebih enak. Coz kalau pertanyaannya “Mau ngelanjutin ke mana?” dan gue jawab universitas inceran gue, itu beban batin bro.

Enggak masalah kalau emang ketrima di situ. Nah, kalau ternyata enggak ketrima kan gue jadi malu ketemu sama orang yang pernah tanya tadi. Mungkin aja dia ngira gue bohong, atau mungkin dia malah ngira gue bodoh karena gak bisa masuk universitas inceran gue. Meski yang kedua itu ada benernya, tapi pasti elo-elo gak pingin kan ada yang nganggep elo bodoh? *Iyalah!

0 komentar:

Posting Komentar